Post Page Advertisement [Top]



PT United Tractors Tbk. atau biasa disingkat menjadi UT, adalah anak usaha Astra Internasional yang memiliki di lima grup usaha, yakni Mesin Konstruksi, Kontraktor Penambangan, Pertambangan, Industri Konstruksi, dan Energi. Sebagai salah satu sekolah binaan PT United Tractors Tbk. SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen mendapat Bantuan Media praktik berupa Unit Mesin Genset Komatsu PL 125D

Bantuan ini diserah terimakan langsung PT. United Tractors Tbk. Cabang Surabaya, pada hari Kamis, 28 April 2022 Pukul 10.00 WIB, Oleh Kepala Bagian CSR PT. United Tractors Tbk. Cabang Surabaya Bapak Gophal langsung kepada SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen yang diwakili oleh Wakil Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen Bagian Humas Bapak Puji Hartono.

Bantuan unit Genset Komatsu PL 125D ini bertujuan untuk kepedulian PT. United Tractors Tbk. Cabang Surabaya karena SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen merupakan salah satu sekolah Binaan PT. United Tractors dan sebagai apresiasi bahwa SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen telah berhasil beberapa kali menjuarai beberapa kompetesi yang diselenggarakan PT.  United Tractors Tbk. Selain itu hal ini juga merupakan pembuktian PT. United Tractors peduli pada bidang pendidikan vokasi di Indonesia.

Semoga Kerjasama antara PT. United Tractors Tbk. dengan SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen bisa terus berlanjut untuk memajukan pendidikan vokasi di Indonesia.




Komentar Facebook :
Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]