Post Page Advertisement [Top]


 SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen siap melepas siswa-siswi terbaiknya dalam acara wisuda yang digelar di Kampus II Jl. Panji No 130, Kepanjen, Rabu (22/6) hari ini. Ada 565 siswa yang siap diwisuda dan dilepas langsung oleh Kepala SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen, Drs. Maryanto, MM.




Sekolah yang baru saja dinobatkan sebagai SMK yang terbaik dalam program National Showcase SMK BISA ini memastikan dari lulusan tahun 2021/2022, pada hari ini ada 282 siswa sudah bekerja, 81 siswa melajutkan ke Perguruan Tinggi , 15 siswa berwirausaha dan selebihnya masih dalam masa tunggu dan belum memiliki pilihan pasti.

“Kami berpesan kepada para siswa yang sudah lulus dan bekerja atau berwirausaha, agar jangan mudah puas, tapi harus terus mengembangkan kemampuan, sedangkan yang masih mas tunggu, sabar dulu dan bisa konsultasi dengan BKK (Bursa Kerja Khusus) di sekolah,” ungkap Drs. Maryanto, MM.
Untuk yang diwisuda hari ini, dari Jurusan Teknik Pemesinan ada 66 siswa, jurusan Teknik Otomasi Industri 65 siswa, jurusan Teknik Kendaraan Ringan 161 siswa, jurusan Teknik Komputer dan Jaringan 100 siswa, jurusan Teknik Sepeda Motor 45 siswa, jurusan Multimedia 43 siswa, jursan Kimia Industri 16 siswa dan jurusan Teknik Alat Berat 71 siswa.


Komentar Facebook :
Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]