Post Page Advertisement [Top]

Setelah SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen terpilih sebagai salah satu National Showcase SMK BISA beberapa kegiatan yang mendukung program kerjasama dengan ASTRA GRUP tersebut mulai dilaksanakan. 

Diawali dengan kegiatan Workshop Visi, Misi, Value dan Strategi yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 21 Mei 2022 yang dihadiri oleh seluruh jajaran Struktural dan Fungsional SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen.



Pemateri dalam acara Workshop ini adalah HRD Human Capital PT. United Tractor. Tbk Bapak Rahmad Hendarto dan Kepala CSR PT. United Tractor Cabang Surabaya Bapak Gopal. Materi yang disampaikan dalam workshop ini adalah berbagai strategi untuk penyusunan hingga pencapaian visi, misi, dan value strategi sekolah disesuaikan dengan dunia industri, terutama ASTRA GRUP.

Acara Selaanjutnya adalah Kegiatan Sosialisasi Program National Showcase SMK Bisa yang dilaksanakan pada hari Senin, 23 Mei 2022. Acara ini diikuti oleh semua guru dan karyawan SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen dan dihadiri oleh Head Of CSR Astra Bapak Bima Krida Pamungkas dan Program Manager Vokasi Astra Bapak Herlambang Laksamana Firdaus.


Dalam Acara ini disampaikan tentang Building Block Program National Showcase SMK Bisa. Perubahan-perubahan yang harus dilakukan sekolah, pelaksanaan budaya industri, link and match kurikulum sekolah dengan Astra Grup. Selain itu juga disampaikan SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen akan mendapatkan bantuan sebesar 500 juta Rupiah secara bertahap.

Komentar Facebook :
Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]