Post Page Advertisement [Top]


PT. PUTRA PERKASA ABADI (PPA) merupakan salah satu perusahaan besar di Indonesia yang bergerak dibidang pertambangan batubara (coal mining).
Pada hari Senin 13 Maret 2023, BKK SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen bekerjasama dengan PT. PUTRA PERKASA ABADI (PPA) melakukan Tes Rekrutmen Kerja Fresh Graduate dalam rangka menyalurkan lulusan dan alumni SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen.







Pada Tes Rekrutmen ini sejumlah 336 pelamar mengikuti tes administrasi dan tes fisik pengukuran tinggi badan. Dari 336 Pelamar lolos sejumlah 136 Pelamar yang mengikuti tes pada hari Senin 13 Maret.

Setelah dilakukan Tes Psikotest dilanjutkan memori tes dan tes matematika dasar lolos sejumlah 28 Pelamar untuk mengikuti Interview yang juga sekaligus dilaksanakan pada hari itu.
Pada akhirnya 23 Pelamar yang terdiri dari 15 Siswa kelas XII jurusan TAB, TKRO, TKJ, dan XIII TOI serta 8 dari Alumni SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen dan alumni beberapa SMK di area Malang Selatan lolos untuk melaksanakan MCU dan segera diberangkatkan Ke Kalimantan untuk melaksanakan Bintalsik, training dan penempatan kerja.





Sampai artikel ini diterbitkan pihak BKK SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen masih menunggu informasi terkait pelaksanaan MCU dari PT. Akademi Putra Perkasa Abadi.

Komentar Facebook :
Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]