Post Page Advertisement [Top]



 Astragraphia meresmikan pendampingan Link & Match kepada SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV) pada tanggal 14 Februari 2023, melalui penandatanganan kesepakatan antara kedua belah pihak.


Mewakili perusahaan, Astragraphia diwakili oleh Yohanes Puguh, Branch Manager cabang Surabaya 2, dan pihak sekolah diwakili oleh Drs. Maryanto, M.M. selaku Kepala SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen. Momen ini disaksikan juga secara langsung oleh tim dari Corporate Communications Astragraphia, Dewan Guru serta siswa Kelas X jurusan Desain Komunikasi Visual.


Acara peresmian ini merupakan kelanjutan dari Kick Off National Showcase SMK BISA yang berlangsung pada Juni 2022 lalu di lokasi yang sama. Program pendampingan ini adalah kolaborasi antara Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia dengan Astra, yang juga dihadiri oleh Astragraphia.



Usai penandatanganan kesepakatan, acara dilanjutkan dengan Competence Aid Program (CAP) dari Astragraphia, berupa materi mengenai ‘Tren Printing, Packaging, dan Marketing’, yang dibawakan oleh Christian Hartono, Business Consultant Astragraphia Cabang Surabaya dan Andhita Putri Ayuni, Dept. Head of Corporate Communications Astragraphia. CAP pertama kalinya ini merupakan awal dari serangkaian pendampingan yang Astragraphia persiapkan untuk jurusan DKV di SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen.


Komitmen berkelanjutan Astragraphia pada pilar pendidikan ini selaras dengan budaya perusahaan yaitu semakin Bermanfaat bagi Bangsa dan Peri Kehidupan (Valuable to the Nation and Life), serta senantiasa mendukung tujuan pembangunan sosial Sustainable Development Goals (SDGs) poin 4 mengenai Quality Education.


#Astragraphia #CAP #KontribusiPendidkan


Komentar Facebook :
Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]