Post Page Advertisement [Top]

Optik Internasional Group merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan yang memberikan pelayanan kesehatan di bidang perkacamataan.

Secara dinamis sesuai dengan kemajuan jaman, Optik Internasional Group mempunyai organisasi Manajemen yang solid dan profesional, untuk selalu tetap membawa visi dan misi tersebut seimbang di era globalisasi yang mengutamakan kecanggihan informasi dan teknologi, baik dari segi kinerja, peralatan kerja optik, sistem informasi & teknologi, administrasi, serta sumber daya manusia yang mengutamakan profesionalisme kerja.
Dengan kerja keras serta kepercayaan masyarakat dan customer, maka di tahun 1980-an cabang Optik Internasional Group (Optik Internasional ; Optik Tiara ; Optik Diponegoro) berkembang menjadi 20-an di area Jawa, Bali, dan sebagian Sumatera ; sampai dengan akhir 1990-an menjadi 60-an cabang di berbagai kota besar di Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan Papua ; dan mulai tahun 2000 sampai dengan sekarang telah mencapai lebih dari 100 cabang di seluruh Indonesia.





Pada hari Kamis, 9 Februari 2023 PT. Optik Internasional melaksanakan tes rekrutmen karyawan di SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen bertempat di Aula Mas Mansyur Kampus 1 SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen.

Tes Rekrutmen ini diikuti oleh sejumlah 140 siswa SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen Kelas XII dan XIII dari berbagai Program Keahlian.

Hasil dari tes tersebut sejumlah 59 siswa dan siswi dinyatakan diterima bekerja di PT. Optik Internasional, dan 19 siswa/ siswa masa tunggu pengumuman berikutnya. Pada akhir bulan April akan dilaksanakan Training yang bertempat di HO Malang PT. Optik Internasional.

Komentar Facebook :
Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]