Post Page Advertisement [Top]

 Sejalan dengan peringatan Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada bulan Mei, hari ini (28/5) Astra menyelenggarakan Festival Pendidikan Astra 2023 dengan tema Masa Depan Pendidikan Berkelanjutan dalam Keberagaman dan Kesetaraan sebagai salah satu wujud dukungan dalam bidang pendidikan yang berlangsung di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta. Hadir dalam acara ini Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi DKI Jakarta Heru Budi Hartono, Dirjen Pendidikan Vokasi Kemendikbudristek Dr. Ir. Kiki Yuliati M.Sc, Chief of Corporate Affairs Astra Riza Deliansyah serta Eksekutif Grup Astra.





Aspek pendidikan menjadi salah satu kunci utama dalam upaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat secara merata sesuai dengan tujuan pencapaian yang terangkum dalam Sustainable Development Goals (SDGs). Dalam mendukung hal tersebut, Astra berkomitmen untuk mendorong terciptanya peningkatan kualitas pendidikan yang akan memberikan berbagai dampak positif pada pengembangan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di Indonesia melalui Pilar Astra Untuk Indonesia Cerdas. 

SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen berpartisipasi dalam acara ini dengan mengirim Tim yang memamerkan hasil Inovasi Pendidikan Hasil Karya Guru dan Siswa SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen, antara lain :

1. Simulator Pemeriksaan Motor Listrik ( TBSm)

2. Heavy Eauipment Electrical Simulator ( TAB)



Komentar Facebook :
Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]