Post Page Advertisement [Top]

 Kegiatan ini diikuti oleh 20 peserta dari kelas 12 TOI dengan penguji dari Badan LSP-EI BNSP. Materi nya adalah Ujian Tulis dan Ujian Praktik Pemrograman

Sertifikasi yang didapatkan dari LSP adalah sebuah bukti yang menyatakan bahwa lulusan tersebut siap bersaing di Dunia Usaha dan Industri (DUDI).

Sertifikasi yang dikeluarkan oleh LSP adalah jaminan akan kompetensi yang dimiliki oleh pemegang sertifikasi. Hal ini membuktikan bahwa pemegang sertifikasi telah mengikuti serangkaian program pendidikan dan telah memiliki kompetensi yang sesuai dengan kebutuhan industri.





Secar tidak langsung, hal tersebut dapat meningkatkan rasa percaya diri orang tersebut. Sertifikasi juga dapat digunakan untuk pengembangan karier, pemenuhan persyaratan kerja, atau pun sebagai motivasi untuk meningkatkan kompetensi ke tingkat yang lebih tinggi.

Adanya sertifikasi LSP adalah cara industri melakukan seleksi calon tenaga kerja dengan lebih efektif dan efisien. Khususnya bagi industri-industri yang membutuhkan tenaga kerja yang memiliki kompetensi tertentu.


Dengan adanya sertifikasi, industri bisa mendapatkan tenaga kerja unggul sesuai kebutuhan. Sehingga, produktivitas kerja perusahaan dapat dijaga kualitasnya atau bahkan ditingkatkan sesuai kebutuhan. Pemilihan tenaga kerja unggul juga dapat memberi manfaat terhadap tingkat kepercayaan masyarakat terhadap industri tersebut.

Komentar Facebook :
Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]