Post Page Advertisement [Top]

 PT. Green Energi Utama adalah perusahaan yang bergerak di bidang Pengelolaan dan Ekspor limbah Minyak Goreng Bekas yang akan diolah kembali menjadi Biodiesel. Perusahaan kami berdiri sejak tahun 2015 di Samarinda dan membangun cabang di Malang pada tahun 2020. Kami juga telah tersertifikasi ISCC – EU (International Sustainability Carbon Certified – Europe). Hingga saat ini kami telah menjalin kerja sama dengan lebih dari 1000 penghasil limbah Minyak Goreng Bekas seperti Hotel, Restoran, Rumah Tangga, dan lain lain. Ayo bergabung bersama kami untuk menyelamatkan bumi dengan pengelolaan limbah Minyak Goreng Bekas dengan baik.


PT. Green Energi Utama bekerja sama dengan BKK SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen, menyelenggarakan Tes Rekrutmen tenega kerja Untuk Posisi 

1. MT. Kepala Gudang

2. MT. Relationship Officer Supervisior

Tes Rekrutmen dilaksanakan pada Hari Selasa, 1 Agustus 2023 bertempat di Aula Mas Mansur Kampus 1 SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen.

Tes Rekrutmen ini diikuti oleh 104 Alumni yang mendaftar secara online, yang terdiri dari 46 Alumni SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen, 10 Alumni SMK Brantas Karangkates, 8 Alumni SMK Turen 2 ALumni SMK Muhammadiyah 6 Donomulyo, 2 Alumni SMK MUhammadiyah 7 Gondanglegi, dana beberapa Alumni dari SMK Sekitar Malang Raya, Udanawu Blitar, Doko Blitar, Pagerwojo Blitar, Jetis Mojokerto dan Pungging Mojokerto.








Tes rekrutmen ini dilaksanakan dalam beberapa tahap, mulai pendaftaran dan pengumpulan syarat administrasi, Psikotes, Tes Kemampuan dasar, Tes Matematika dasar dan ditutup dengan Interview.



Dari 104 peserta sejumlah 45 Pelamar dinyatakan diterima oleh Tim. HR PT. Green Energi Utama


Kerjasama antar PT. Green Energi Utama dan SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen ini,  dapat menciptakan sinergi yang saling menguntungkan antara perusahaan dengan SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen, antara lain:

1. Para alumni akan memiliki kesempatan besar untuk menjadi pegawai dengan status tetap. 

2. Kami akan memberikan kesempatan bagi para alumni untuk mengembangkan karir mereka dan berkontribusi dalam lingkungan kerja yang profesional dan inovatif.

3. Jaminan Pendidikan dari perusahaan untuk jenjang karir yang lebih baik.

4. Berkesempatan besar untuk menduduki posisi manajerial.

Komentar Facebook :
Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]