Post Page Advertisement [Top]





“Musake Modification Contest #2 - 2024” di tahun ke-2 gelarannya kali ini benar-benar semakin mendapat apresiasi tinggi dari segenap siswa-siswi SMK MUHAMMADIYAH 1 KEPANJEN.

 

“Jika di tahun lalu kami menerima 85 pengajuan maskot modifikasi, di 2024 ini kami menerima pengajuan sebanyak 101 maskot modifikasi yang akhirnya terseleksi hanya 50 maskot dan lolos kami pajang rapi di zona parkir keren Musake Modification Contest #2 – 2024,” salut Syaiful Efendi, M.Pd., sang dewan pengajar Jurusan Teknik Sepeda Motor sekaligus didaulat menjadi ketua pelaksana otokontes dan disupport penuh oleh tim official kompak, Ari Yuga Aswara, M.Pd., Rahmad Rahmadi, S.T., dan Candra, S.Pd.

 


Tentunya jadi bukti jika “Musake Modification Contest #2 – 2024” benar-benar mampu menjadi penjembatan sekaligus pewadah dari euforia modifikasi generasi kreatif Musake menjalur modifikasi otomotif positif. Untuk Kontes ke-2 ini Panitia Tetap Menggandeng Juri Nasional TITO MONSTER dari OTO TREND.


Tak kalah level dengan maskot-maskot modif yang berseteru sportif di gelaran tahun lalu, kali ini hadir kembali beragam trend haluan modifikasi dengan level modify middle up dari kaum seleb skul Putih Abu-Abu Sumake demi memburu tahta terhormat di kelas Sunmori Style dan Daily Use Style.

 






Mayoritas memang mengusung konsep modifikasi harian style seperti Sunday morning ride, CB/GL/Tiger daily use, Thailook style, 2 Tak restorasi fashion, Herex adventure style bahkan brand new trend Vietnam style bermaskot MX King dan Supra low ride bahkan juga Beat berlingkar kaki jenjang ceking 17 inch.

 

Paling menarik perhatian audience, jajaran parkir maskot modify berbasis CB, GL dan Tiger benar-benar mendominasi, bareng ragam suguhan konsep daily use yang tak sedikit diantaranya berani tampil berbekal detail part level hedon, serta finishing serba kinclong krom dan bermulti warna body elegan bahkan colour effect.

 

“Terimakasih juga kami haturkan kepada Bapak Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen yang dengan bijak, senantiasa mendengar dan menjembatani aspirasi siswa-siswi Musake, salah satunya dengan tetap menyelenggarakan giat otokontes Musake Modification Contest di tahun ke-2 ini,” imbuh Syaiful Efendi, M.Pd., yang di tahun ini kembali menyuguhkan 2 kelas kategori dan 2 the best appreciation.


“Kunci terpenting dalam rangka memaksimalkan keterampilan siswa adalah penyediaan fasilitas praktikum sebanyak mungkin, agar di setiap 1 media alat praktek, bisa dipelajari oleh maksimal 2 siswa. Dengan begitu, pencapaian keilmuan siswa-siswi kami akan semakin akurat,” papar Ivayanti Maysarah, S.T., selaku Wakasek Bidang Kurikulum SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen.






HASIL MUSAKE MODIFICATION CONTEST #2 2024

 

MAIN CLASS CATEGORIES :

KELAS DAILY USE :

1. 19 – GL 100 – Jackson H – Kromengan

2. 06 – CB 125 – M. Alfin Zam-Zami – Jenggolo

3. 07 – CB 100 – Rizky Egin - Kepanjen


KELAS SUNMORI STYLE :

1. 38 – Vario 150 – Satrya Daffa – Kepanjen

2. 27 – Ninja 250Fi – Mey Vicho – Wonosari

3. 35 – Ninja RR – Rizky Andre - Pagelaran

 

THE BEST APPRECIATION :

THE BEST PEOPLE CHOICE

20 – CB 100 – Ilham Dwi - Ngajum

THE BEST CLASS PARTICIPANT    

Kelas 10 TKR 1 SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen - Malang


Komentar Facebook :
Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]