Post Page Advertisement [Top]

PT. DENSO Indonesia adalah salah satu perusahaan Otomotif yang bergerak dibidang produksi suku cadang kendaraan bermotor dan pendingin udara.

PT. DENSO Indonesia bekerjasama dengan beberapa BKK SMK di Indonesia untuk Rekruitmen Tenaga kerja, yaitu melalui program Rekruitmen KOSEN dan Rekruitmen reguler.BKK SMK Muhammadiyah adalah satu - satunya SMK swasta dari dua SMK di Kab. Malang yang dipercaya untuk mengikuti Rekruitmen ini.


Pada tahun 2021 BKK SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen telah mengirimkan 6 orang alumni dari jurusan Teknik Otomasi Industri (TOI) yang telah lolos seleksi Reguler PT. DENDO Indonesia.


Pada tahun 2022 ini PT. Denso Indonesia Kembali melaksanakan Rekruitmen KOSEN yang ke-15  secara online yang dilaksanakan beberapa tahapan.

Tahap pertama Tes matematika dasar, Tes Memori, dan Psikotest yang dilaksanakan secara online yang dilaksanakan pada 27 Januari 2022 mulai Pkl. 08.00 - 12.00.







Tahap kedua Tes Fisik yang dilaksanakan secara online pada tanggal 28 Januari 2022 mulai pkl. 08.00 - 10.00. Dua tahap tes ini dari SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen mengirimkan 15 siswa dari jurusan Teknik Otomasi Industri (TOI) dan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) yang sudah diseleksi terlebih dahulu oleh BKK sekolah bekerjasama dengan BP/ BK sekolah.



Dari 15 siswa yang mengikuti seleksi rekruitmen KOSEN ke-15, 2 Siswa dinyatakan lolos untuk lanjut ke tes interview yang dilaksanakan secara online pada tanggal 23 Maret 2022, dan 2 siswa tersebut dinyatakan lolos ke seleksi Reguler PT. Denso Indonesia dan lanjut menunggu tes Medical Check UP.



Komentar Facebook :
Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]