Post Page Advertisement [Top]


PT. DENSO MANUFACTURING INDONESIA bekerjasama dengan BKK SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen, BKK SMK Negeri 1 Kediri dan BKK SMK Negeri 3 Boyolangu menyelenggarakan Rekruitmen tenaga kerja sebagai operator melalui jalur KOSEN dan jalur REGULER.




Rekruitmen ini diselenggarakan di AULA SMK Negeri 1 Kediri pada hari Selasa, 13 September 2022 dan diikuti oleh 93 Alumni dari 3 sekolah di Jawa Timur yang telah bekerjasama dengan PT. PT. DENSO MANUFACTURING INDONESIA yaitu: SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen, SMK Negeri 1 Kediri dan SMK Negeri 3 Boyolangu.

Tes Rekruitmen yang dilaksanakan PT. DMIA ini dilaksanakan dengan 3 tahapan Tes, antara lain:

1. Tes Psikotes (Tulis)

2. Interview (wawancara)

3. Tes Fisik (lari dan Sprint lari)


Pada tahap pertama tes Psikotes dari 93 Peserta lolos sejumlah 72 siswa untuk mengikuti interview dan dilanjutkan tes fisik denganmemutari lapangan sepakbola sebanyak 3 kali untuk peserta laki-laki dan 2 kali untuk pesrta perempuan. BKK SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen mengirimkan 15 Alumni dan lolos ke tes interview dan olahraga sejumlah 6 orang.

Hasil Akhir dari Tes Rekruitmen PT. DMIA ini akan diumumkan pada tanggal 22 September 2022 melalui BKK sekolah masing-masing.




Komentar Facebook :
Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]