Post Page Advertisement [Top]

 


Dinas Tenaga Kerja Kab. Malang bekerjasama dengan BKK SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen  menyelenggarakan acara Bimtek yang diperuntukan untuk Alumni SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen.

Bimtek ini Bertajuk Penyuluhan Bimbingan Jabatan Bagi Para Pencari Kerja. Bimtek ini diselenggarakan selama dua hari yaitu tanggal 7 sampai 8 November 2022 bertempat Di Ruang Multimedia Kampus 1 SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen. Acara ini diikuti oleh 50 Alumni SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen yang telah diseleksi oleh tim BKK SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen. Alumni yang mengikuti acara ini adalah para alumni yang masih belum mendapatkan pekerjaan yang rata-rata lulus pada tahun 2022.


Acara Bimtek ini dibuka Oleh Sekretaris Dinas Tenaga Kerja Kab. Malang Bapak M. Yekti Pracoyo yang seharusnya dibuka oleh Bapak Kepala Dinas Tenaga Kerja Kab. Malang yang berhalangan hadir. Pada acara pembukaan ini dihadiri oleh Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen beserta jajaran dan para pejabat dari Dinas Tenaga Kerja Kab. Malang. Pada hari pertama materi yang disampaikan pada acara ini adalah tata cara melamar kerja dan strategi menghadapi interview kerja yang disampaikan oleh Profesional dari  HRD KOPI KENANGAN.



Untuk Hari Kedua Bimtek ini diisi oleh Pemateri antara lain dari BNN Kab. Malang yang menyampaikan materi tentang bahaya penyalah gunaan narkoba yang disampaikan Langsung Oleh Kepala BNN Kab. Malang. 



Materi selanjutnya pada hari kedua adalah Publik Speaking dan Bimbingan Jabatan yang disampaikan oleh Profesional Dari PT. PNM. Kemudian acara dilanjutkan dengan penutupan yang dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja Kab. Malang Bapak Drs. Yoyok Wardoyo, M.M.

Acara Bimtek ini bertujuan untuk membekali para alumni terutama dari SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen Agar lebih siap menghadapi dunia kerja


Komentar Facebook :
Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]