Post Page Advertisement [Top]



Perwakilan duta safety riding dari SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen, Menjadi Juara 1 Team terbaik dengan perolehan skor sebesar 494. Dan salah satu Duta juga berhasil menjadi Siswa Teraktif dalam sebuah kampanye Safety Riding Camp 2022, Yang digelar di Astra Honda Motor Safety Riding Center, Deltamas, Bekasi pada tanggal 19 - 20 Desember 2022.



Sebuah kampanye yang diikut oleh 4 sekolah bimbingan AHM yang terdiri dari, SMK Mitra Industri MM2100, SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen, SMK Tekni PABA Binjai, Dan SMA Negeri Bali Mandara. Adalah sebuah  kampanye yang bertujuan untuk Silahturahmi, Apresiasi, Dan Kalibrasi. Kampanye ini diselenggarakan secara 3 hari berturut-turut dengan rangkain acara mulai dari, Sharing Session, Knowledge Contest, Praktik Berkendara, Tour ke Pabrik Pembuatan Sepeda Motor Honda, Dan Pemberian Apresiasi.


Diharapkan para peserta yang hadi dalam kampanye tersebut, baik siswa, guru dan main dealer. bisa menjadi sebuah virus kebaikan diwilayahnya, yaitu virus tentang keselamatan berkendara. Tentunya Kampanye ini tidak akan berhenti sampai di sini saja, akan ada tahun-tahun selanjutnya. Dan akan menjadi sebuah kesempatan bagi para penerus Duta Safety Riding lainnya

Komentar Facebook :
Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]