Post Page Advertisement [Top]

PT. PP (Persero) bekerjasama dengan BKK SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen dan BKK SMK Negeri 1 Singosari menyelenggarakan tes untuk merekrut tenaga kerja program FMDP (Mekanik).



PT PP Persero Tbk adalah Perusahaan yang melakukan usaha di bidang Industri, Konstruksi, Engineering Procurement dan Construction (EPC), perdagangan, pengelolaan kawasan, layanan jasa peningkatan kemampuan di bidang konstruksi, jasa engineering dan perencanaan, pengembangan serta optimalisasi pemanfaatan sumber daya Perseroan untuk/meningkatkan nilai Perseroan dengan menerapkan prinsip-prinsip Perseroan Terbatas.




Tes seleksi dilaksanakan pada tanggal12 - 13 Februari 2023 pada hari pertama dilaksanakan tes interview yang diikuti oleh 30 siswa Kelas XII Program Keahlian TAB. pada hari kedua dilaksanakan interview yang diikuti oleh 7 siswa Kelas XII Program Keahlian TAB. Tes yang pertama kali ini diselenggarakan di Ruang Praktek TAB SMK Negeri 1 Singosari dan hanya diikuti oleh Program keahlian TAB. 

Untuk Tes selanjutnya adalah Psikotes dan MCU yang pelaksanaanya menunggu pengumuman hasil interview. Psikotes ini dilaksanakan disekolah masing-masing secara daring.

Komentar Facebook :
Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]